Minggu, 16 September 2012




HALLO.. JAKARTA SERVICE KURSI KANTOR

Perkenalkan,
 Kami, dengan nama CV. Hamparan Emas, selama 12 tahun dipercaya ratusan ribu rumah tangga dan perkantoran service kursi kantor dan pemeliharaan kain kursi dan sofa (cucisofa). Beberapa perusahaan telah bekerja sama dengan kami seperti : Istana Negara, Gedung DPR RI, Lemhanas, Kejaksaan Agung, Pemda DKI, Bapenas, Bank Mandiri, BCA Finance,  BNI, BTN, Dwisapta Pratama, PALYJA, PT.K24 Indonesia, Yamaha Indonesia, TransTV, RS.Carolus, Adi Karya dll.

Kami menyediakan Jasa service kursi kantor untuk semua merek dan Suku cadang kursi kantor yang kami jual cocok untuk semua merek.

Adapun untuk layanan rekondisi meliputi pergantian hidrolik / gaslift, pergantian cover kain/ oscar, penambahan busa, pergantian mekanik, pergantian kaki & roda.

Untuk Suku cadang kursi kantor yang kami jual ada Garansi-nya.

Kami melayani Perbaikan langsung di tempat Anda atau Anda dapat datang langsung ke workshop kami.

Cakupan layanan kami seluruh Daerah Jakarta, sedangkan untuk Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk Pembelian suku cadang kursi kantor di luar Jakarta dapat dikirim via ekpedisi.

Dengan pengalaman yang kami miliki semoga dapat memberikan solusi terbaik untuk kursi kantor anda.

Salam,
CV.Hamparan Emas

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: ; Ditulis oleh SERVICE KURSI KANTOR; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar